Syarat Sewa Mobil di Manado Lepas Kunci

Bagi Pengguna yang menginginkan Sewa Mobil Lepas Kunci di Manadoatau Rental Mobil Manado Lepas Kunci, berikut syarat dan ketentuannya:

HARAP DI BACA DENGAN SEKSAMA SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL LEPAS KUNCI DIBAWAH INI !!!!

  1. Mengirim Foto KTP, SIM, capture atau file bukti booking  hotel dan bukti booking tiket pesawat kembali, jika sudah ada. Surat Tugas jika ada ke Whatsapp 0811 433 1414 atau Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  2. Setelah mengirim, data akan kami verifikasi. Jika menurut kami data Pengguna meyakinkan, maka akan kami nyatakann bisa menggunakan mobil tanpa driver atau sewa mobil lepas kunci di manado atau rental mobil tanpa driver di manado.
  3. Selanjutnya silahkan mentransfer DP ke Rekening Perusahaan kami BNI: 0154019039 atas nama CV. Smart Sarana Mandiri. Karna kami hanya menjamin ketersediaan kendaraan di waktu yang pengguna butuhkan ketika Pengguna telah mentransfer DP senilai Rp. 500.000,-
  4. Sebelum penggunaan mobil lepas kunci, pengguna di wajibkan melunasi pembayaran sesuai lama penggunaan, secara keseluruhan ditambah dana deposit sejumlah Rp. 500.000,- yang sudah di taransfer sebelumnya, yang akan kami kembalikan setelah penggunaan selesai.
  5. Harga di daftar tarif hanya berlaku untuk dalam Kota Manado, untuk luar Kota akan disesuaikan.
  6. Jika pengguna meminta untuk mengantar kendaraan atau di jemput kembali, akan dikenakan biaya antar dan jemput sebesar Rp. 100.000,- 
  7. Kerusakan pada mobil (lecet/baret) akan di kenakan biaya klaim asuransi sebesar Rp 350.000 di tambah biaya sewa satu hari kendaraan, sebagai kompensasi mobil masuk bengkel dan tidak dapat disewakan.
  8. Untuk kerusakan dalam skala besar dan mengakibatkan mobil tidak dapat beroperasi lebih dari 3 hari, maka penyewa akan dikenakan biaya klaim asuransi sebesar Rp. 350.000 di tambah biaya sewa selama tiga hari sebagai kompensasi mobil masuk bengkel dan tidak dapat di operasionalkan.
  9. DILARANG KERAS !!! Menggunakan mobil untuk tidakan kejahatan apapun.
  10. DILARANG !!!! Merokok dan makan dalam mobil, membawa binatang ternak dan membawa makanan atau buah yang berbau menyengat atau tajam kedalam mobil.

HARAP DI BACA DENGAN SEKSAMA SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL LEPAS KUNCI DI ATAS !!!!

SAAT PENGGUNA MENGHUBUNGI SMART RENTAL MOBIL SERTA MENGIRIM DATA

PENGGUNA DIANGGAP TELAH MEMBACA DAN MENYETUJUI SEMUA SYARAT DAN KETENTUAN

 

Related Articles